Walikota Palu, Jangan Paksa Saya Untuk Melakukan Mutasi !

Palu, Satusulteng.com,  Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si usai melantik 326 Eselon IIIa dan IVa. Ia mengingatkan kepada semua camat dan lurah yang baru dilantiknya agar tidak melakukan pungutan liar (Pungli). Agar nantinya tidak terjadi mutasi ditingkat kecamatan dan kelurahan

“Jangan paksakan saya dengan wakil walikota untuk memakai jas seperti ini (Jas Putih), yakin saja tidak ada mutasi. Tapi jangan paksa saya untuk melakukan mutasi,” Tegasnya kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Jumat 10 Februari 2016.

Ia juga menyatakan, untuk para camat dan lurah agar bersungguh-sungguh untuk bekerja sesuai dengan  visi dan misinya yakni Kota Palu, kota jasa, berbudaya dan beradat yang dilandasi iman dan taqwa.

Hidayat Sapaannya, menjelaskan kepada para camat dan lurah bahwa disetiap kelurahan itu sudah dibuatnya program Kebersihan, Keindahan, Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan K5. Nantinya camat harus selalu mengkontrol lurah dan lurah juga harus bekerja sama dengan Babinsa serta Kantibmas, agar tercipta K5 ditingkat kelurahan.

“Saya berharap program K5 bisa dilaksanakan dtingkat Kecamatan dan kelurahan dan ini program utama saya,” Ungkap orang nomor satu di kota palu ini.

Ia juga mengingatkan, kepada para camat dan lurah agar mampu menciptakan keamanan didaerah mereka masing – masing, dan menghentikkan peredaran narkoba dan kerusuhan antar kampung.

“Saya ingin camat dan lurah harus melaporkan apabila ada bandar narkoba didaerah mereka, serta jangan ada lagi perang antar kampungnya,” Ungkapnya,

Kembali, hidayat menekankan kepada para camat dan lurah yang baru dilantik untuk mampu mengerjakan visi dan misi mereka, agar masyarakat kota palu bisa merasakan dampak dari program visi misinya.

“Supaya kedepan nantinya saya juga bisa merasakan program visi dan misi dari saya sendiri.” Ujarnya. (Eky)

816 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments