Wabup Touna Gelar Buka Bersama

Touna, Satusulteng.com – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) Admin As. Lasimpala, S. IP menggelar buka bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh masyarakat, Selasa (20/6/17) kemarin.

Acara buka bersama tersebut dirangkaikan dengan pemanfaatan Mushala Ikhlasul Ikhwan yang dibangun oleh Wabup di kompleks kediamanya, yang ditandai dengan pembukaan pintu mushala oleh kepala Kamentrian Agama (Kamenag) Kabupaten Touna H. Drs. Makmur M Arif, M.Pd.I.

Buka bersama tersebut selain dihadiri oleh pejabat lingkup Pemda Touna juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Touna, Kapolres Touna, Kajari dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutaanya menyampaikan, buka bersama ini guna memperat tali silaturahmi antara sesama ASN dan masyarakat.

“Semoga dengan kebersamaan ini,akan meningkatkan rasa persaudaraan, meningkatkan kualitas tali silaturahim kita,” ujar Wabup.

Dia juga berpesan kepada seluruh ASN menjelang cuti bersama lebaran, agar segera menyelesaikan tugas sebelum libur.

“Pergunakan waktu yang kurang 2 hari untuk menyelesaikan tugas, sehingga pada saat masuk kerja kembali fres dengan suasana baru dan tugas baru,” pesannya.

Setelah buka bersama tersebut dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di mushalah Ikhlasul Ikhwan yang baru diresmikan.(***).

293 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments