Wabup Minta Orang Tua Awasi Anak

Touna, Satusulteng. com – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) Admin AS. Lasimpala S.IP minta kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus Narkoba dan kejahatan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala S.IP saat memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi yang dilaksanakan oleh BNNK Touna, Senin tanggal 07 Agustus 2017 di kantor desa Mpoa, Dataran Bulan, Kec.Ampana Tete.

Wabup menyampaikan, Narkoba merupakan bahaya, bahkan bencana bagi masyarakat. Tetapi bencana Narkoba tidak seperti bencana alam yang kelihatan longsornya dan kelihatan apinya yang dampaknya dapat dilihat secara kasat mata.

“Olehnya, pemerintah pusat sampai ke daerah bersepakat untuk memberantas peredaran penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Dikatakannya, tentang pemberantasan narkoba. Karena saat ini narkoba, tidak hanya tersebar di jantung-jantung kota saja namun juga di pedesaan.

“Kepada orang tua hendaknya kita memperkuat nilai-nilai kekeluargaan khususnya didalam rumah tangga, karena pertahanan paling kuat yaitu ditingkat keluarga,” pesan Wabub.

271 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments