Wabup Lepas Tim Jumbara Touna

Touna, Satusulteng.com – Bertempat dihalaman sekertariat PMI Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sabtu (23/07/2016), sekitar pukul 09.00 Wita, Wakil Bupati Touna, Admin As. Lasimpala. S.IP, melepas tim Jumbara KabupatenTouna, untuk mengikuti kegiatan Jumbara Nasional ke-VIII tahun 2016 di Kabupaten Pangkajene kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan Jumbara Nasional ke-VIII tahun 2016, di Kabupaten Pangkajene kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang akan dimulai tgl 26-30juli 2016, yang rencananya juga akan dihadiri serta dibuka secara resmi oleh presiden RI Joko Widodo.

Dalam arahan pelepasan tersebut Wakil Bupati berpesan kepada tim jumbara Kabupaten Touna, yang merupakan perwakilan atau delegasi  harus bisa membawa diri dengan baik sebagai gambaran, cerminan dari daerah kita ini.

Begitu juga kepada para pendamping baik pengurus PMI kabupaten, guru serta orang tua yang mendampingi kiranya mampu mendukung profesionalisme dari anggota tim yang ikut pada kegiatan ini,” pesannya.

Wakil bupati juga mengharapkan dengan keikutsertaan pada kegiatan seperti ini kiranya dapat bermanfaat bagi peserta dalam meningkatkan kualitas diri sebagai generasi muda yang cerdas, manusiawi dan responsif dan juga dapat berguna bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Touna.

549 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments