Triyono Harap Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Pelaksanaan UNBK

Palu, Satusulteng.com – Menghadapi UNBK banyak hal yang sangat diwaspadai sekolah yang menggelar sistem UNBK, termaksud Mati Lampu dan Jaringan Internet yang bisa saja terputus, hal ini menjadi tingkat kewaspadaan sekolah SMKN 3 Palu, Melalui Kepala Sekolah SMKN 3 Palu Triyono menyatakan, bahwa  Koneksi internet SMKN 3 Palu mencapai 100 Mbps sehingga nantinya tak ada hambatan terkait Internet. Ujarnya Sabtu 4 Maret 2017.

Sedangkan, untuk listrik sampai sejauh ini kami melakukan simulasi tak ada hambatan yang dialami pihak siswa dan siswi sendiri

Kepsek SMKN 3 Palu Triyono Menyampaikan, Adapun upaya untuk menjaga lampu agar tidak padam saat menggelar UNBK. Kami melakukan koordinasi terhadap pihak – pihak yang berkaitan berupa Dinas Pedidikan Provinsi, Pemerintah Kota Palu dan DPRD.

“Sehingga kita harapkan nantinya tidak ada masalah untuk listrik,” Ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa genset yang dimiliki SMKN 3 Palu sangatlah kecil untuk bisa menampung segitu banyak komputer, sehingga ia berharap penuh kepada PLN agar bisa melakukan koordinasi sebelum dilaksanakannya UNBK ini.

“Kalau tahun lalu kami di bantu pihak PLN menggelar Ujian dengan dipinjamkannya mesin genset mereka, saya harap tahun ini begitu pula agar anak –anak bisa dengan tenang melaksanakan ujian, sehingga tidak ada kecemasan dari diri mereka,” Ungkapnya, (Eky)

182 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments