SMKN 1 Ampana Ikuti Lomba Debat Bahasa Tingkat Provinsi

Touna, Satusulteng.com Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ampana Kota, mewakili Kabupaten Tojo Una-una, mengikuti lomba debat bahasa inggris dan bahasa Indonesia, tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (19/08/2016).

Kepala SMKN 1 Ampana Kota, Faisal Wahid, mengatakan, ada 6 orang siswa yang mengikuti lomba debat bahasa inggris dan bahasa Indonesia yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dari 6 siswa SMKN 1 Ampana Kota tersebut 3 orang siswa yang ikut lomba debat bahasa inggris dan 3 orang siswa yang ikut dalam lomba debat bahasa Indonesia,” kata Faisal Wahid kepada media ini, Jumat (19/08/2016).

Faisal mengungkapkan, untuk lomba debat bahasa inggris dilaksanakan dibhitek jazz palu yang di ikuti 10 Kabupaten se-Sulawesi Tengah.

“Untuk lomba debat bahasa Indonesia digelar di hotel duta yang diikuti oleh 7 Kabupaten se-Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk siswa SMKN 1 Ampana Kota yang mengikuti lomba debat bahasa inggris dengan topicnya controlling chidren through social media yakni, ketua Agung Fahrezy kelas 3 UPW, anggota Megatauvani Tahumang kelas 3 TKJ dan Siti A. Kede kelas 1 AK.

Sementara siswa yang mengikuti lomba debat bahasa Indonesia dengan tema yang di bahas dalam lomba alat teknologi yang masuk ke Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia, Moh. Subhan, Yunilta A. Halidu dan Yuli Usman,” tambahnya.

 

 

869 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments