Sinergitas Antar Lembaga, Pemkot Palu Kembali Terima Opini WTP

Palu, Satusulteng.com – Pemerintah Kota Palu mendapatkan predikat Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Suawesi Tengah.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said mengungkapkan bahwa penghargaan WTP yang diperoleh kota palu tidak lepas dari pada keseriusan Pemerintah Kota Palu serta DPRD Kota Palu dalam pengalokasian serta pengelolaan anggaran dalam pelaksanaan kegiatan kerja sesuai dengan arah visi dan misi Pemerintah Kota Palu.

“Alhamdulillah selama kami menjabat ini sudah kedua kalinya WTP yang diperoleh Pemerintah Kota Palu” Ungkapnya saat diwawancarai media ini. Kamis. 1 Juni 2017.

Ia juga mengatakan, bahwa WTP ini bukanlah dari segalanya melainkan indikator suksesnya kerja dari pemerintah kota dalam pengalokasian anggaran dan keuangan yang berkaitan, dari pada itu  dilihat dari opini ini  bagaimana kita bisa menjaga opini ini agar senantiasa bisa melekat pada pemerintah kota palu jelasnya.

Pasha juga menambahkan bahwa lewat penyusunan sistem penganggaran yang transparan dan akuntabel maka predikat yang dicapai harus dapat terus dipertahankan.

”Ini menandakan adanya harmonisasi seluruh elemen dalam mengimplementasikan visi misi, selain itu predikat ini pula menjadi gambaran nyata tentang terjainnya sinergitas yang baik antar lembaga yang ada untuk mewujudkan Kota Palu yang berbudaya dan beradat dilandasi iman taqwa’ ujarnya (Eky)

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments