Sigit Purnomo Said Berikan Bantuan Pembangunan Pagar DPW PAN Sulteng

Palu, Satusulteng.com – Sigit Purnomo Said selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN memberikan bantuan pembangunan pagar di kantor DPW PAN Sulteng. Dengan melakukan peningkatan sarana dan prasarana di Kantor DPW PAN Sulteng maka diharapkan juga akan memacu kinerja kader PAN dalam melakukan kerja kerja politik kedepannya.

Peletakkan batu pondasi pembangunan pagar tersebut dilakukan pada Sabtu sore (22 July 2017) di Kantor DPW PAN Sulteng yang dihadiri oleh Sigit Purnomo Said (Wasekjen DPP PAN), Yahya R Kibi (Wakil Ketua DPW PAN Sulteng), Rusli Dg. Palabbi (Sekretaris DPW PAN Sulteng), Irvan Dj Nouk (Ketua DPD PAN Kota Palu), Andi M Kasim (Ketua DPD PAN Kab Sigi), Mulyadi SE, Ratna Mayasari Agan serta fungsionaris PAN lainnya.

Dalam sambutannya, Sigit Purnomo Said atau akrab disebut Pasha Ungu menegaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan keharusan baginya sebagai seorang kader PAN dimana saat ini ia juga sukses mendapatkan amanat rakyat sebagai Wakil Walikota Palu. Pasha juga sedikit menjelaskan program program pemerintah Kota Palu yang sudah dilaksanakan sampai saat ini.

Menariknya dalam acara tersebut, turut hadir bersama Wabendum DPP PAN, Dico M Ganinduto. Salah satu Kader muda DPP PAN yang akan meramaikan bursa pencalegan DPR RI dapil Sulteng. (eky)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments