Semi Final Open Tournament Voly Ball Touna Hebat, BNNK Touna Kalahkan 714 Poso

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una tak hanya aktif dalam mensosialisasikan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Touna. Namun instansi yang dinahkodai AKBP Djohansan Rahman, S.Pd ini juga aktif dalam kegiatan olahraga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam Open Tournament Voly Bal Touna Hebat memperebutkan piala tetap Bupati dan Wakil Bupati Touna 2016 yang diselenggarakan di Lapangan Stamina Ampana Kota, 7-14 Januari 2017, BNNK Touna turut ambil bagian sebagai salah satu peserta. Tak sia-sia, penampilan club voly putra BNNK Touna ini mampu memukau para penoton dan berhasil memasuki babak final, mengalahkan club voly Putra 714 Poso di semi final dengan skor 3-0.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengatakan, keikut sertaan BNNK Touna dalam kegiatan ini guna menciptakan kemitraan, koordinasi dan harmoinisasi dalam rangka menyukseskan upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredan gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Touna.

“Kalah menang tidak masalah. Yang paling penting bahwa pertandingan ini dapat menumbuhkan sikap sportifitas dan kekompakan, serta menciptakan komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat,” tukasnya.

299 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments