Sambut BBGRM Warga Takibangke Perbaiki Jalan Penghubung Desa

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kepala Desa Takibangke, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Jufrin Sayontu pimpin warganya kerja bakti memperbaiki jalan penghubung Desa Takibangke dan Desa Paranonge.

Kepala Desa Takibangke, Jufrin Sayontu mengatakan, kerja bakti yang diikuti oleh kurang lebih 200 warga tersebut, dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

“Selama ini Jalan penghubung antara Desa Takibangke dan Desa Paranonge, tidak pernah diperbaiki oleh warga,” kata Upik nama panggilan Kades Takibangke tersebut di Ampana.

Menurutnya, dengan telah di perbaik jalan tersebut mempermudah akses penghubung terutama para petani sudah dekat tempat untuk membawa hasil buminya di penampungan.

“Selama ini warga tidak berani melewati,  susah untuk di lewati jalan tersebut, karena sempit dan berbatuan. Saat ini jalan penghubung tersebut sudah bisa di lalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” ungkapnya.

Dia mengajak, kepada warga Takibangke untuk selalu merawat jalan penghubung tersebut, agar bisa di lewati warga kapan saja.

“Saya akan memerintahkan kepada aparat Desa untuk bersama-sama warga setiap hari Minggu melaksanakan gotong royong merawat jalan tersebut,” ujarnya.

506 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments