Roy Bahar Bangga Menjadi Kader Muda PAN

Palu, Satusulteng.com – Rapat Koordinasi Daerah DPD PAN Kota Palu, selain berhasil menetapkan beberapa putusan putusan strategis, juga ternyata menghasilkan kader kader muda PAN yang siap menjadi mesin penggerak DPD PAN Kota Palu untuk menyongsong pemilihan umum 2019 nanti. Beberapa kader yang baru bergabung tersebut, bahkan langsung mendapatkan kepercayaan menjadi pengurus partai baik di tingkat pengurus DPD maupun DPC.

Irvan Dj Nouk, Ketua DPD PAN Kota Palu dalam Rakorda tersebut menyatakan bahwa PAN adalah partai yang terbuka. Bahwa PAN tidak melihat SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan), namun di PAN kepercayaan dan kinerja lebih diutamakan, sehingga siapapun yang berkompeten, bisa masuk dan menjadi kader terbaik PAN. Hal ini terbukti dengan beberapa Kader Muda PAN berprestasi yang mampu menjadi anggota Legislatif maupun Kepala Daerah.

Salah satu Kader Muda PAN yang baru bergabung, yang juga merupakan pengusaha properti terkemuka di Kota Palu, akrab dipanggil Roy Bahar saat ditemui dan ditanyakan oleh media ini alasannya memilih bergabung dengan PAN. Roy dengan gamblang dan lugas mengatakan bahwa bergabungnya dengan DPD PAN Kota Palu merupakan panggilan hati nuraninya, terlebih setelah melihat sepak terjang DPD PAN Kota Palu yang rata rata dipimpin pengurus yang masih relatif muda.

“Saya sangat bangga sekali bisa masuk dalam Partai PAN Kota Palu ini, saya melihat figur Wasekjen DPP PAN yang juga sekaligus Wakil Walikota Palu yaitu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) mampu merubah mindset kaum muda untuk segera mungkin berpartisipasi serta menentukan arah politik.” Jelas Roy dengan penuh semangat.

“Demikian juga halnya dengan sosok Ketua DPD PAN Kota Palu, Irvan Dj Nouk, di usia relatif muda sudah menjadi Ketua Partai Politik yang terkenal dengan program reformasinya. Akhirnya bersama PAN, saya bisa merasakan cara berpartai yang berbeda, yaitu sesuai dengan jiwa saya, jiwa muda” Ungkap Roy bangga sambil memperlihatkan pin berlogo PAN yang dipakainya.

722 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments