Route To Reunion PPI 2016; Sosok Don Lego

IMG-20160708-WA0082Palu, Satusulteng.com – Anak muda yang ceria dan luar biasa dengan rambut gimbalnya larut dalam petikan gitar dan lantunan lagu yg merdu dan merangsang jiwa pendengarnya untuk bercumbu dengan musik yang dimainkan.

Anak muda ini cukup terkenal di kota palu, darah seni yang mengalir ditubuhnya memudahkannya meniti karier di seni peran dan musik. ‘Jo’ adalah panggilan anak muda yg bernama asli aswar dan dikenal dikalangan purna paskibraka indonesia sebagai don lego.

Don lego adalah tokaili. Tokaili merupakan sebuah sebutan untuk orang asli kaili di kota palu. Sudah tiga tahun terakhir don lego fokus di seni musik dan seni peran. Sudah banyak karya yg keluar dari bakat seninya yg luar biasa.

Menurut ketua panitia reuni akbar PPI 2016 Rachmat ‘ka atho’ bahwa sudah diagendakan don lego adalah salah satu artis yg akan mengisi acara pada reuni yg akan dilaksanakan tgl 27-28 agustus 2016. Dalam sebuah wawancara singkat dengan don lego dikediaman lady lamakampali PPI ang.96 yg juga panitia reuni PPI 2016.

Don lego yg pernah lolos dalam audisi X-Factor sebuah acara pencarian bakat disalah satu tv swasta mengatakan “dirinya lagi mencari seorang perempuan yg akan menjadi tambatan hati”. Don lego adalah artis masa depan dari kota palu dan pembaca sekalian akan menjadi saksi bersinarnya sang bintang.

997 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments