Ridwan Karim Inginkan Festival Kreatif Kopi Sulawesi Tengah Bisa Dikolaborasikan Dengan Kegiatan FPPN

Palu, Satusulteng.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf)  Kota Palu Ridwan Karim berinisiatif untuk memasukan Festival Kreatif  Kopi Sulawesi Tengah dalam agenda tahunan Pemerintah Kota Palu, yaitu Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN).

“Mudah – mudahan Festival Kreatif Kopi ini bisa berlanjut, dan nantinya para pecinta kopi ini bisa bersama – sama kita untuk ke Pemkot Palu agar nantinya bisa berkolaborasi dengan pelaksanaan Festival Pesona Palu Nomoni kedepan,” Ungkapnya saat diwawancarai media ini, Sabtu 20 Mei 2017.

Ia juga menyampaikan, dengan barunya ia dilantik sebagai kepala dinas parekraf akan melihat juga kegiatan ini dibuat bagaimana agar nantinya Festival Kreatif  Kopi turut meramaikan acara FPPN tersebut.

Ridwan juga menambahkan dengan banyaknya para pecinta kopi yang berada di Kota Palu, hal ini bisa masuk dalam agenda pariwisata khususnya di kota palu,

“Kita lihat tadi waktu pembukaan begitu antusiasnya orang berdatangan, yang kayak begini ini masuk dalam agenda pariwisata sekaligus promosi wisata di Kota Palu” Ungkapnya. (Eky)

337 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments