Pemda dan DPRD Touna Dukung BNNK Touna Perangi Narkoba

Touna, Satusulteng. com – Pemerintah Daerah (Pemda) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mendukung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Touna dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diwilayah tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala SIP dan Ketua DPRD Touna Gusnar Sulaeman, SE pada saat Sosialisasi program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi yang dilaksanakan oleh BNNK Touna pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 di kantor desa Mpoa, Dataran Bulan, Kec.Ampana Tete.

Kegiatan sosialisasi tersebut menghadirkan 4 orang narasumber yakni Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala, S.IP, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Sekretaris Disdikpora Touna Asriman, S.Pd, MAP dan dr. Shaumy Dewi Ratih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Touna Gusnar Sulaeman, SE Kepala Dinkes Pengendalian Penduduk dan KB Dra. Javanet Alfari yang di ikuti oleh Aparat Desa, Tenaga Kesehatan dan Kepsek se-Dataran Bulan.(yya).

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments