patroli malam

Patroli Malam, Polres Palu Himbau Masyarakat Untuk Waspada dan Berhati-hati

Palu, Satusulteng.com – Pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2016 pukul 22.00 wita, Personil Polres Palu yang sedang bertugas, melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukum Polres Palu. Kegiatan patroli sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal.
Seperti yang tampak pada Polsek Palu Timur, personil yang sedang bertugas melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukum Polsek Palu Timur. Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Palu Timur masih banyak menemukan muda-mudi yang berada diluar rumah pada malam hari tanpa tujuan yang jelas. Anggota Polsek Palu Timur sendiri telah memberikan himbauan kepada muda-mudi tersebut untuk tidak berkeliaran pada malam hari karena hal tersebut dapat membuka celah bagi pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan juga dapat membahayakan keselamatan bagi diri mereka sendiri.
Selain memberikan himbauan, Kepolisian Resor Palu juga akan melakukan tindakan tegas bagi mereka yang melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palu.
Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli tersebut, masyarakat kota Palu dapat merasakan wujud nyata kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan dapat meminimalisir tindakan kriminal yang terjadi.

1,187 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments