NasDem Sulteng Mulai Lembagakan Saksi

Hari ke dua rakngkaian Rakorsus Partai NasDem Sulawesi Tengah di Grand Duta Hotel Palu (28/08), mendiskusikan rencana rekruitmen dan pelembagaan Saksi Partai dalam bentuk Lokakarya, kata Mansyur M Yahya (Ketua Panitia Rakorsus Partai NasDem Sulawesi Tengah).

Mansyur juga menjelaskan, sebelumnya pada hari pertama (27/08) telah dilangsungkan Pelatihan Pelatih (Training Of Trainer) Saksi dengam menghadirkan Sandra Nahdar (Communication Projek 325 Jakarta) dan Hendy (Wakil Ketua Bidang Pemerintahan DPW Partai NasDem Jawa Barat) sebagai Pelatih dan Fasilitator. Sejumlah delegasi Calon Pelatih dari Tiga Belas DPD Partai NasDem Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah hadir sebagai peserta.

Mengawali Lokakarya, Aristan (Ketua Harian yang juga Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian Lokakarya ini dengan sungguh-sungguh, agar apa yang diharapkan dapat dicapai.

Aristan juga menjelaskan, rekruitmen dan pelembagaan saksi ini diharapkan dapat menyentuh seluruh TPS yang tersebar di Sulawesi Tengah.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa Partai NasDem Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsu) dan Pelatihaan Pelatih Saksi Partai, 27-29/08/2016 di Hotel Duta Palu, Sulawesi Tengah.

Rapat yang akan dihadiri oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) ini, secara khusus akan mendiskusikan, merumuskan dan menetapkan strategi taktik partai menuju Pemilihan Kepala Daerah 2017 & 2018, serta Pileg 2019.

Rencananya, pada serimonial pembukaan Rakorsus (29/08), panitia penyelenggara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah akan melangsungkan Aksi Sosial dalam bentuk Donor Darah 100 Kader NasDem.

Aksi Donor Darah ini, selain untuk mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat, ini juga dilakukan sebagai wujud nyata dari upaya Partai dan kader untuk ikut terlibat memberi kemudahan pada pasien yang membutuhkan darah di Sulawesi Tengah.

690 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments