Lantik DPC Tawaeli dan Palu Utara, Irvan Minta Dukungan Masyarakat Terhadap PAN

Palu, Satusulteng.com – DPD Partai Amanat Nasional Kota Palu, resmi melantik kadernya di dua Kecamatan sebanyak 68 orang, DPC PAN Palu Utara dan DPC PAN Tawaeli pada Senin malam, 07 Agustus 2017. Turut serta hadir Wasekjen DPP PAN yang juga sekaligus Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dan Sekretaris DPW PAN Sulteng Rusli Dg Pallabi, pengurus DPD PAN Kota serta para unsur Forkompimda setempat.

Dalam pembacaan susunan pimpinan partai yang dibacakan langsung Sekretaris DPD PAN Kota Palu Muliady menyampaikan, Ketua DPC PAN Tawaeli Asrudin, Sekretaris Asbar, Bendahara Taslima. Sedangkan Ketua DPC PAN Palu Utara Irna Wahyuni Ponulele. SH, Sekretaris Arifin Ismail . Aslam, Bendahara Nofianty.

Usai dibacakan susunan pimpinan, Ketua Irvan Dj Nouk memberikan petaka bendera PAN yang diharapkan PAN kedepan bisa dibesarkan oleh kedua ketua terpilih tersebut.

Ketua DPD PAN Kota Palu Irvan Dj Nouk mengatakan, bahwa Partai Amanat Nasional merupakan partai yang lahir dari rahim reformasi. Sehingga ia meminta dukungan para masyarakat untuk ikut bersama membesarkan Partai Amanat Nasional.

“Kehadiran partai itu harus hadir ditengah- tengah masyarakat inilah wajah konsintensi Partai Amanat Nasional, kalau ada saudaraku yang menginginkan figur – figur baru. Partai Amanat Nasional juga telah membuka pendaftaran (caleg) secara fairpalay, yaitu suara terbanyak,” Ujarnya.

Ia juga mengingatkan, bahwa perjuangan anggota DPRD adalah perjuangan anggaran. Sehingga ia meminta masyarakat di dua kecamatan tersebut untuk memilih kader PAN ditahun depannya.

“Kalau banyak anggota DPRD dari PAN. Insya Allah keinginan masyarakat untuk membangun dua kecamatan tawaeli dan palu utara bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Irvan juga menyampaikan bahwa bila ada kader yang salah, silahkan lapor dan kalau ada kader – kader yang berlebihan, PAN menerima masukan dari masyarakat (Eky).

237 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments