Ketua Dan Pengurus DPD PAN Kota Palu Lakukan Peletakkan Batu Pertama Masjid Al Amanah

Palu, Satusulteng.com – Disela sela kegiatan buka bersama dan tausiyah DPD PAN Kota Palu, Ketua DPD PAN Kota Palu Irvan Dj Nouk bersama pengurus DPD PAN Kota Palu melakukan peletakkan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al – Amanah yang bertempat di Jalan Muhamadiyah, tepatnya di kompleks Perumahan Graha Mustika Mas Kecamatan Mantikolore pada Senin, 12 Juni 2017.

Ketua DPD PAN Kota Palu Irvan DJ Nouk mengatakan bahwa diawal pembangunan Masjid ini sebelumnya banyak pihak yang merelakan tanahnya untuk dibangunkan menjadi masjid. Namun seiring waktu hal tersebut tak ada pula hasilnya.

“Ternyata ada salah satu warga yang bukan Islam membantu lokasi pembangunan mesjid ini, yakni Dr. Doni. Hal ini perlu kita apresiasikan bahwa kerukunan beragama di Kota Palu masih ada” Ujar Irvan.

Ivan juga menjelaskan bahwa dengan terbantunya lokasi pembangunan mesjid ini, maka tugas kita sebaik baiknya adalah melanjutkan pembangunan mesjid dengan diawali peletakkan batu pertama ini.

“Semoga dilancarkan rezeki kita semua, Insya Allah bersama-sama kita bangun ini masjid” Ungkapnya penuh harap.

Terpisah, salah satu pengurus DPW PAN Sulteng yang turut hadir, Yahya R Kibi mengatakan, bahwa inilah hal pekerjaan yang bisa mengantarkan kita ke surga, dikarenakan masjid itu adalah jalan menuju surga, dengan hal ini pun nantinya kelak kita mendapatkan satu rumah disurga.

“Semoga kader PAN kedepan mampu menjalankan, Walaupun nantinya mungkin terkendala masalah biaya. Semoga saja kedepan tak ada hambatan” Ungkap Perwakilan DPW PAN Sulteng tersebut. (Eky)

 

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments