Kakek 78 Tahun Ini Dinikahkan Walikota Palu Dalam Kegiatan Nikah Massal

Palu, Satusulteng.com – Kakek Datuk Mustika Alam yang berusia 78 Tahun, Pagi tadi merasa senang sekali. Pasalnya, dari 9 tahun dirinya membina rumah tangga bersama istrinya Erna yang terpaut lebih muda dari dirinya yakni 36 Tahun dan juga menghasilkan buah hati seorang anak perempuan.

Adapun hal yang menarik dalam pernikahan Kakek Datuk Mustika Alam ini yaitu Walikota Palu Drs. Hidayat M.Si bertindak selaku penghulu dari pasangan tersebut.

“Daripada dengan yang muda pemabok dan pengedar narkoba, lebih baik saya menikah dengan dia (Datuk Mustika Alam) dan saya bersyukur sekali kepada Allah,” Ungkap Erna saat berada dikantor KUA Palu Barat. Kamis, 9 Februari 2016.

Terlihat Kakek yang berusia 78 tahun tak lepas senyum, Pasalnya bukan hanya mendapatkan buku nikah mereka pun mendapatkan Kartu Keluarga, KTP beserta Akta Kelahiran buat anaknya. Dalam pernikahan massal sebanyak 67 Pasangan, dinikahkan di KUA Palu Barat. Datuk Mustika Alam nampak selalu sumringah karena resmi menikahi perempuan yang bernama Erna yang terpaut jauh dari umurnya yakni 36 Tahun. Namun hal ini tak menjadi sebuah alasan bagi Erna untuk dinikahinya. Melainkan perempuan asal Salena merasa bersyukur dinikahi Datuk Mustika Alam .

Pada kesempatan tersebut Walikota Palu Drs, Hidayat M. Si, bertindak sebagai penghulu nikah. Adapun dilakukannya nikah massal ini berguna agar para pasangan yang sudah menikah secara agama dan adat bisa juga tercatat dikantor urusan agama

388 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments