Kadir Karding Akan Dorong Kepolisian Untuk Tangkap Mafia Narkoba

Palu, Satusulteng.com- Kadir Karding beserta rombongan Komisi III DPR RI Senin siang melakukan kunjungan kerja di beberapa tempat seperti kantor kejaksaan Provinsi Sulawesi Tengah, kantor kemenkumham, serta mengunju Lapas Petobo.

Saat ditemui dengan media ini Kardin karding mengatakan, akan mendorong khususnya untuk kepolisian, karena tingkat pengedar narkoba dan pengguna cukup tinggi di sulawesi tengah.

“ Nanti kepolisian saya akan dorong untuk menangani narkoba dipalu ini, jangan hanya ditangani pengedar maupun pengguna tetapi mafianya,” Tegas Anggota DPR Komisi III dari Fraksi PKB ini

Lanjut ia mengatakan, harus adanya penambahan ruangan baru untuk lapas wanita dan narkoba, dikarenakan jumlah tahanan yang berada dilapas petobo sekitar 60 persen lebih kasus narkoba.Kata karding usai kunjungan kelapas petobo. Siang tadi, Senin (21/03/2016)

“Saya kira semuanya sudah bagus kok untuk lapas yang berada di petobo. Mungkin penambahannya yah saya kira ruang untuk lapas wanita dan narkoba” Katanya

Dia menginginkan, harus adanya penambahan sipir dikarenakan jumlah sipir yang berada disulawesi tengah kurang,

“Harus adaanya peningkatan jabatan untuk kepala lapas kira-kira eselon 4 setara lah dengan lurah, untuk beberapa lapas yang ada disulawesi tengah,” Katanya.(Eky)

624 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments