Irvan Tekankan Kader PAN Harus Hadir Ditengah Masyarakat

Palu, Satusulteng.com – DPD PAN Kota Palu, pada Senin 12 Juni 2017 melakukan kegiatan Buka Bersama (Bukber) yang diisi dengan tausiyah (ceramah agama) guna menjalin tali silaturahmi bersama antar pengurus DPD PAN Kota Palu serta masyarakat.

Ketua DPD PAN Kota Palu Irvan Dj Nouk mengatakan bahwa dengan momentum seperti ini marilah kita berbagi bersama – sama, sedangkan untuk masyarakat umum tugas seperti ini yang kami emban maka kami datang bukan nanti ditahun 2019.

“Di wilayah Mantikulore Palu Timur ini ada warga kita namanya pak Mulyadi beliau ini sudah bekerja secara maksimal. Sudah berbagai macam jalan dan penerangan jalan serta kebutuhan masyarakat lainnya beliau sudah perjuangkan di DPRD Kota Palu” Ujarnya.

Sehingga itu, ia meminta bagaimana satu orang ini bisa menjadi dua orang dari dapil Mantikolore dan Palu Timur ini.

Ia juga menekankan kepada kader PAN bahwa jangan nantinya muncul yang hanya ada baliho dan spanduk kalau tidak dikenal, akan tetapi bagaimana kader PAN Kota Palu bisa muncul ditengah – tengah masyarakat.

“Maka harus hadir dimasyarakat, tidak ada alasan lain untuk itu, ”Ujarnya.

Irvan juga meminta kepada seluruh kader PAN untuk mendukung program pemerintah kota tentang K5, dan bukan hanya itu tetapi harus mampu menjadi motivator keagamaan dan mampu membantu kegiatan di kelurahan – kelurahan.

Sedangkan untuk kegiatan partai politik bagaimana memperjuangkan kebutuhan masyarakat khususnya jalan,

Olehnya itu, saya berharap kepada masyarakat jangan sungkan untuk datang kekantor kami, apapun hal dan kebutuhan masyarakat yang harus diperjuangkan. Namun bukan untuk kebutuhan personal melainkan kebutuhan masyarakat semuanya.

“Ada masalah MCK, ada masalah air bersih yang tidak sampai contohnya, yang ada diwilayah Layana hal ini yang harus di perjuangkan. Nantinya bagaimana pak Mulyadi bisa mempengaruhi kebijakan pemerintah untuk bisa sampai ke dapilnya, olehnya itu tak ada masyarakat yang kekuarangan air bersih dan masalah lainnya dan itu wajib disampaikan,” Ungkapnya

191 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments