Irvan Dj Nouk, PAN Kota Palu Siap Perjuangkan Padat Karya

Palu, Satusulteng.com – Dalam sambutan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di depan TVRI tepatnya di Anjungan Pantai Talise, Ketua DPD PAN Kota Palu Irvan Dj Nouk mengatakan bahwa kedepannya Partai Amanat Nasional akan memperjuangkan hak-hak dari peserta Padat Karya sebagaimana mestinya.

“Kedepan Padat Karya harus bisa mendapatkan Insentif (honor/gaji) yang lebih baik, dan PAN Kota Palu akan selalu berusaha bersama mensejahterakan peserta Padat Karya ” Ungkapnya didepan para peserta padat karya dan disahuti dengan puluhan tepuk tangan.

“Olehnya itu, dengan berpanas-panasan ditempat ini, maka kita tunjukkan bahwa PAN bukan bagus diatas panggung saja, bukan hanya bagus dikoran, tetapi kita harus perlihatkan bahwa PAN mampu melakukan kerja nyata buat masyarakat Kota Palu. Kenapa kita berada disini? Karena kita mau tunjukkan bahwa Anjungan Kota Palu paling bersih,” Ungkapnya. Jum’at 28 Oktober 2016.

Ia juga mengungkapan, bahwa PAN adalah partai rakyat, maka siapapun dia kader PAN wajib melakukan kerja nyata dimasyarakat.

Irvan Dj Nouk juga menambahkan kedepan instruksi partai harus bisa aktif dalam berbagai kegiatan baik itu dari tingkat RT, pengajian hingga untuk kegiatan kebersihan kampung,

“Teman-teman didewan juga harus memikirkan apa keinginan masyarakat dan apa tuntutan dasar masyarakat, itulah yang perlu diketahui oleh perwakilan rakyat,” Tegasnya.

“Dan Alhamdulillah PAN bisa menempatkan 1 kursi juga di Wakil Walikota Palu (Sigit Purnomo Said, Wasekjen DPP PAN)” Ungkapnya saat memimpin upacara Hari Sumpah pemuda. (Eky)

Keterangan Foto : Ketua DPD PAN Kota Palu saat memimpin upacara Sumpah Pemuda di Anjungan Pantai Talise Palu.

516 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments