Inilah Band Mr. Crunchy, Yang Akan Mewarnai Musik Kota Palu

Palu,Satusulteng.com – Mungkin masyarakat Kota Palu sudah tidak akan asing lagi dengan Band Mr. Crunchy. Band yang terbentuk pada tahun 2014 itu, terdiri dari lima personil yang digawangi oleh Nawan pada vokal, Vrhay lead gitar, Deff Tombolotutu Second gitar, Aphiit Al Bassis dan Bahar pada Drummer.

Band dengan tiga genre musik Rock yaitu hard rock, rock klasik dan rock N roll ini sudah melaunching album dengan judul “Mimpi Abadi” pada tahun lalu tepatnya 31 Desember 2016 bertempat di Palu Golden Hotel. Mereka juga nantinya tak lama lagi akan mengedarkan CD musik Mr. Crunchy yang terdiri dari 12 lagu dengan berbagai macam musik. Namun beberapa lagunya masih dalam penggarapan video klip.

“kemungkinan akan ada 4 video klip dulu dari 12 lagu yang ada didalam album,yakni mimpi abadi, kiss me now, palu rock N roll dan My dream,” Ujarnya. saat ditemui media ini ditempat latihan mereka yang berada dijalan Karanja Lembah. Sabtu 15 Januari 2017

Vrhay juga menuturkan bahwa didalam album band mr.crunchy ada beberapa genre musik rock yang mereka buat semacam rock alternatif,rock N roll dan acoustik.

“Ini album perdana dan sebelumnya hanya single – single yang kami buat. nanti ini kami baru buat album,” Ujar Gitaris gondrong Mr. crunchy ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa sebelumnya didalam personil band Mr. crunchy hanya terdiri dari 4 personil yakni dirinya, Aphiit, Bahar dan Nawan. Namun melihat dari musiknya mereka sehingga mereka menambah 1 personil lagi yakni, Deff pada second gitar (ritem).

Saat ditanyakan media ini terkait siapa yang menciptakan Judul Album Mimpi Abadi dan makna dari Mimpi Abadi?

Vrhay menjelaskan, bahwa judul album mimpi abadi ini dikarenakan banyak impian dan kenangan hingga terbawa mimpi seseorang didalam tidurnya.

“Mimpi Abadi ini banyak maknanya dan sangat luas seperti seseorang yang bermimpi pacarnya,bermimpi menjadi orang yang besar,  sampai-sampai ada yang bermimpi hingga mimpinya tersebut tidak tercapai tapi dia masih bermimpi,” Terang pencipta lagu mimpi abadi tersebut sambil tertawa.

Ia juga menjelaskan, bahwa sebelumnya lagu band Mr. crunchy sudah pernah diputar diseluruh radio di indonesia secara serentak.

Mereka juga mengharapkan, bisa didengar oleh telinga penikmat musik dan dinikmati oleh jiwa.

969 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments