Ikut Bimtek, Sekkot Sindir ASN Yang Hanya Keluar Masuk

Palu, Satusulteng.com – Puluhan ASN dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, pada Selasa 23 Mei 2017 menggelar kegiatan tentang Bimbingan Teknis (Bimtek) Peraturan Bidang Kepegawaian dan Analisis Jabatan Tahun 2017.

Dalam sambutan Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Asri menyampaikan kepada seluruh ASN yang mengikuti kegiatan ini untuk bersungguh – sungguh, agar nantinya dalam proses permintaan analisis kebutuhan yang berada di masing – masing OPD bisa di pertanggung jawabkan.

“Karena ini bimbingan teknis ini sangat penting sekali, jangan nantinya pak walikota minta analisis kebutuhan di OPD nya komiu (kalian/bhs kaili) tidak bisa terlaksana. Karena sudah beberapa OPD yang disurati ini ketika dimintakan analisis kebutuhan sampai sekarang ini belum ada yang masuk,” Ujar Sekkot Palu Asri.

Sekkot juga menyindir beberapa ASN agar jangan nantinya ketika dirinya keluar dari ruangan, para ASN pun turut keluar, makanya dengan kegiatan ini semoga pelayanan di masyarakat bisa terlaksana semaksimal mungkin.

“Jangan nantinya begitu saya keluar, komiu juga sudah keluar, apalagi tidak adanya pak asisten dan pak sekda, nanti saya suruh jaga satpol pp agar komiu tidak keluar – keluar, kalau untuk buang air kecil ada dirungan sini,” Sindirnya saat di Auditorium Kantor Walikota Palu.

Dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peraturan Bidang Kepegawaian dan Analisis Jabatan Tahun 2017 dibawakan langsung oleh Dirjen Bimtek Widodo. (Eky)

128 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments