Idiljan, Lucy dan Memet Klaim Dukungan PAC Demokrat

Palu, Satusulteng.com – Terkait dukungan untuk pencalonan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Palu Selatan L Effendy mengemukakan, bahwa sampai sekarang dirinya belum memastikan siapa yang akan ia dukung untuk kursi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu tersebut.

“Yang pastinya siapa yang ingin membesarkan partai, itulah yang pasti saya dukung” Ujarnya saat ditemui dikantor Walikota Palu, guna menghadiri perayaan Upacara HUT RI Ke 71.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa kandidat yang ikut bertarung sudah mengklaim bahwa mereka sudah didukung 6 sampai 7 PAC dari total 8 PAC se-Kota Palu,  Namun hal tersebut belum bisa dapat dipastikan disebabkan masih adanya tahapan verifikasi berkas dukungan PAC.

“Semua orang sudah merasa, bahwa pak Idil (Idiljan Djanggola, anggota DPRD Kota Palu) sudah bersama 7 PAC, itu benar adanya tapi juga ibu Uchi (Lusy, Plt Ketua Demokrat Palu) juga merasa didukung 6 PAC. Begitupun pak Memet (Ketua Demokrat Sigi)” jelasnya pada Rabu pagi 17 Agustus 2016.

Namun, hal tersebut belum bisa dapat dipastikan disebabkan masih adanya tahap verifikasi berkas untuk surat dukungan dari PAC.

“Kan masing-masing harus mencalonkan sambil membawa 30 persen dukungan, siapa yang sudah tujuh yah kita lihat nanti” ujarnya.(Eky)

465 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments