Hidayat Akan Tempatkan Pegawai Honor Yang Malas Dimasjid Agung Darussalam

Palu, Satusulteng.com – Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si menjelaskan, saat dirinya mengunjungi pasar lentora beberapa waktu lalu dihalaman Masjid Agung Darussalam. Ia kaget melihat lantai masjid masih terdapat noda-noda sehingga kesannya terlihat kotor. Harusnya lantai Masjid itu bersih agar penggunaan untuk ibadah shalat lebih baik lagi, ujarnya saat silahturahmi bersama wawali dan masyarakat di rumah jabatan wakil walikota pada Sabtu 09 Juli 2016.

Hidayat juga menjelaskan bahwa dengan jumlah honorer yang berada di jajaran Pemkot Palu cukup banyak, Sehingga dirinya akan menurunkan beberapa pegawai honorer yang kurang pekerjaannya dikantor untuk membantu membersihkan lantai Masjid Agung Darussalam.

“Banyaknya jumlah pegawai honorer diKota Palu ini yang tidak mendapatkan kursi. Dan hanya duduk dikantor saja dan mendapatkan gaji, Sehingga setiap harinya nanti sebanyak 10 atau 20 orang kami akan turunkan secara langsung untuk membersihkan lantai masjid Agung Darussalam,”Ujarnya.

Hidayat mengemukakan, untuk menjaga keamanan Masjid Agung Darussalam. Nantinya pemkot akan menyiapkan beberapa anggota Satpol PP untuk menjaga keamanan sekitar Masjid Agung Darussalam. (Eky)

1,085 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments