Hidayat, Tahun Depan Pemkot Persiapkan Dana Yang Besar Untuk Para Juara

alu, Satusulteng.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke 19 yang
diselenggarakan di kabupaten Buol membuat Kota Palu mendapatkan juara Umum.
Sebagai bentuk penghargaan Walikota Palu Drs. Hidayat memberikan sejumlah uang untuk para atlit yang menang dalam Popda tersebut. Sabtu, 11 Juni 2016

Hidayat Mengatakan, selamat kepada para atlit yang mendapatkan juara pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan untuk yang tidak menang jangan kecewa harus lebih giat berlatih lagi. Ujarnya.

Dia menjelaskan, karena pemerintah kota palu lagi kekurangan dana sehingga pemberian kali ini cukup kecil tapi lain waktu untuk hadiah para pemenang lumayan besar.Walaupun pemberiannya hadiah kecil jangan sampai para atlit – atlit tidak bisa lagi menjadi juara diakibatkan hadiah yang cukup kecil ini. Ujarnya Sabtu 11 Juni 2016

“ Sekarang ini Pemerintah Kota Palu lagi kekurangan dana sehingga Sambulugananya (Pemberiannya) cukup kecil tapi insya allah tahun-tahun kedepan anggarannya kami usahakan akan diperbanyak. Jangan sampai pemberiannya kecil sehingga para atlit tidak lagi ingin mendapatkan juara lagi jangan ada yang begitu,”Katanya. Usai buka puasa bersama dikediamannya.

Kemudian Walikota bersama Wakil Walikota Palu memberikan sejumlah uang kepada atlit yang mendapatkan juara.Pada popda dikabupaten Buol.(Eky)

417 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments