Hidayat Sebut Bakal Rotasi OPD Yang Tak Mampu Jalankan Program Walikota

Palu, Satusulteng.com – Pasca 2 bulan lebih berjalan setelah pelantikan eselon IIa dan IIb yang dilaksanakan pada hari Jumat 30 Desember 2016 tahun lalu, Walikota Palu Drs. Hidayat, M. Si diam – diam sudah mengevaluasi kinerja Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palu.

Saat dijumpai satusulteng, Walikota Palu Drs. Hidayat menjelaskan bahwa sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja dari Kepala OPD yang baru ia lantik 2 bulan lalu itu.

“Mungkin ada yang sudah lobet, sehingga tadi kami sudah melakukan rapat dan ada beberapa yang kita coba dalam waktu dekat ini (Rotasi Kembali),” Terangnya kepada media ini bertempat dikantor Walikota Palu Senin 6 Maret 2017.

Ia juga menyampaikan, bahwa saja ada beberapa program yang dimilikinya belum bisa dijalankan maksimal oleh pihak kepala dinas atau OPD dan hal itu sudah ia dengar langsung,

‘Tadi saya rapat, dan kita evaluasi ada beberapa yang lowbet kita coba putar dulu (Rotasi Jabatan),”Tegasnya.

Ia juga menegaskan bahwa kalaupun di putar atau rotasi tak bisa ada perubahan, dan untuk dipertahanakan tak bisa juga apa boleh buat di istirahatkan (Nonjob), Tekannya.

“Yaah kita putar –putar (Mutasi)” Ungkapnya. (Eky)

394 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments