Ebiet G Ade Mampu Menghanyutkan Suasana Pada Penutupan FPPN

Palu, Satusulteng.com – Siapa tak mengenal seorang musisi legenda Ebiet G Ade, Senin malam (26 September 2016) dalam acara Penutupan Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN), ia berhasil menghayutkan para tamu dan masyarakat Kota Palu yang menyaksikan langsung pada FPPN yang, bertempat dipanggung Utama Penggaraman Talise.

Dalam penampilannya, Ebiet G Ade di FPPN ia membawakan sejumlah 7 lagu dan salah satu satu hitsnya Titip Rindu Buat Ayah.

Bahkan, bukan hanya itu Ebiet G Ade melakukan duet bersama Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dengan sebuah lagu  Menjaring Matahari.

Membawa 7 lagu salah satunya Titip rindu buat ayah baru pertama kali kepalu

Saat ditanyakan pembawa acara apakah sebelumnya pernah datang kekota palu

Ia mengatakan, hal ini pertama kalinya ia datang kekota palu, tapi sebelum-sebelumnya pernah diundang juga untuk melakukan konser di Kota Palu

“Sudah jauh hari dibenak saya nantinya saya pasti akan konser di Kota Palu, terbukti pada Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) kali ini saya berhasil datang kekota palu,” Ujarnya

Bahkan ia mengatakan,  Kota Palu merupakan kota yang indah dan ramah dan banyak makanannya seperti kaledo dan lain-lain (Eky)

525 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments