DPRD Touna Gelar Rapat Paripurna Pembahasan dan Penetapan Ranperda 2017

Touna, Satusulteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar rapat paripurna pembahasan dan penetapan Ranperda tahun 2017, Rabu (21/6/17) diruang sidang utama DPRD Touna.

Rapat paripurna tersebut dimpimpin oleh Ketua DPRD Touna, Gusnar Sulaeman,SE selaku ketua sidang didampingi Jafar M Amin dan Syamsu H. Yunus, SH sebagai Wakil Ketua DPRD Touna.

Rapat paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Touna Admin As. Lasimpala, SIP dan para pejabat lingkup Pemda Touna.

Wabup Touna Admin AS Lasimpala, SIP menyampaikan Pidato Bupati tentang 10 Ranperda yang menjadi bagian yang akan mengatur penyelelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Touna.

Pemandangan Akhir fraksi Perjuangan Bangsa oleh Iskandar Kamaru, Fraksi PAN oleh Saiful Sulayapi, fraksi Partai Demokrat oleh Rahmat SH, fraksi Golkar oleh Makmur Ambodaia, fraksi Gerindra oleh Polian Rungge, Fraksi Nasdem oleh Arifin PK Tutuna. Seluruh pamandangan akhir fraksi menyetujui pembahasan dan penetapan Ranperda tahun 2017.

Wabup Touna sangat merespon pemandangan umum 10 ranperda yg disampaikan masing-masing fraksi sehingga dalam pembahasan di tingkat Baperda lebih fokus dan berdinamika semata-mata kepentingan masyarakat dalam kesempurnaan ke 10 Ranperda dimaksud.

274 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments