DPD PAN Touna Rapat Pembentukan Pengurus DPC Kecamatan Ratolindo

Touna, Satusulteng. com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Selasa (14/02/2017) sekitar pukul 20.00 Wita menggelar rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Ratolindo.

Rapat pembentukan pengurus DPC Kecamatan Ratolindo tersebut dilaksanakan di Rumah PAN, di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Dondo yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekertaris dan Pengurus DPD PAN Touna.

Ketua DPD PAN Touna, Ir. Suprapto Dg. Situru, MH saat dikonfirmasi Satusulteng.com, Selasa (14/02/2017) mengatakan, bahwa DPD PAN Touna dalam pembentukan pengurus DPC Kecamatan selain menempatkan kader-kader baru juga mengakomodir pengurus lama yang masih ingin bergabung.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini begitu banyak masyarakat mendatangi kami untuk gabung dengan PAN, kami menilai masyarakat sudah semakin paham dan minat terhadap partai politik, artinya sejauh ini masyarakat juga sudah bisa menilai siapa figur-figur yang dapat membawa aspirasi mereka,” kata SDS nama sapaan Ketua DPD Touna itu.

SDS mengungkapkan, untuk pembentukan pengurus DPC PAN di 10 Kecamatan telah selesai dilaksanakan baik yang berada didaratan maupun yang ada dikepulauan.

“Pada hari ini DPD PAN Touna, kembali melaksanakan rapat pembentukan pengurus DPC Kecamatan Ratolindo. Setelah itu akan melaksanakan rapat pembentukan pengurus DPC Kecamatan Ulubongka dalam waktu dekat ini,” ungkap SDS.

Dia menambahkan, setelah selesai membentuk pengurus-pengurus DPC di 12 Kecamatan kami akan menjadwalkan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC yang baru.

“Intinya secara teknis untuk pelantikan keseluruhan pengurus DPC tersebut apakah pelantikanya akan dipusatkan pada satu titik atau di masing-masing DPC, insya Allah akan dibicarakan dalam rapat pengurus DPD nanti,” tukasnya.

281 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments