DPD NasDem Kota Palu Gelar PraRakersus Pemenangan Pemilu

Palu, Satusulteng.com – Setelah sukses merekrut sejumlah tokoh politik lewat program “Indonesia Memanggil”, kini DPD NasDem Kota Palu menggelar Workshop sebagai prarakersus untuk merumuskan kerangka kerja pemenangan Pemilu 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Deli, Minggu (14/8) ini, dihadiri Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Muslimun, Wakil Ketua DPW sekaligus Koordinator Daerah (Korda) NasDem Kota Palu, Nasution Camang, Ketua DPD NasDem Kota Palu, Anwar Yabi, serta seluruh jajaran fungsionaris DPD Kota Palu dan unsur Pimpinan DPC NasDem se-Kota Palu.

Dalam sambutannya sebelum membuka resmi prarakersus, Muslimun, SE.menegaskan, target perolehan kursi di Kota Palu yang dimandatkan DPP dalam rakorsus nasional Bappilu -OKK, akhir Februari silam.

“DPP menargetkan, NasDem Kota Palu harus bisa memperoleh masing-masing 1 kursi setiap dapil, baik untuk DPRD kota maupun propinsi. Sementara Untuk DPR RI, Kota Palu diharapkan memberi kontribusi suara yang signifikan untuk 1 Kursi,” jelasnya sembari meminta komitmen dan kesiapan seluruh kader NasDem untuk berkerja keras memenuhi target tersebut.

Dalam sambutan sebelumnya, Ketua DPD Kota Palu, memberikan komitmen untuk mengkonsolidasi kekuatan partai untuk memenuhi target tersebut. “Bila perlu, kita upayakan 2 kursi untuk DPRD Propinsi, serta memberikan kontribusi suara yang signifikan di Kota Palu untuk mengupayakan 2 kursi di DPR RI,” kata Anwar Yabi meneguhkan tekadnya.

Untuk memenuhi target tersebut, Korda NasDem  Kota Palu, Nasution Camang, dalam arahannya, menegaskan bahwa perlu soliditas, loyalitas dan kerja ekstra keras. “Mulai sekarang, seluruh fungsionaris dan kader NasDem mesti bergerak kolektif untuk membangun modal politik dan modal sosial dimasing-masing lingkungan mukimnya,” tandas Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulteng ini.

Prarakersus yang berlangsung sehari ini, akan mempresentasikan hasil-hasil Focus Group Discussion (FGD) pememangan Pemilu yang dilaksanakan di setiap kecamatan selama.bulan Juli lalu. “Hasil Prarakersus ini, nantinya akan kami presentasikan pada Rakorsus Wilayah yang rencananya akan dilaksanakan akhir Agustus ini,” jelas Sekretaris DPD Kota Palu, Herman Saenong.*

641 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments