Bupati Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama Lolos Lelang Jabatan

Touna, Satusulteng. Com – Tujuh pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Una-Una (Touna) secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Touna Mohamad Lahay, SE, Selasa (11/7/2017) di gedung Auditorium Kantor Bupati Touna.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala, SIP, Sekertaris Daerah Taslim DM. Lasupu, SP, MT, Ketua DPRD Gusnar Sulaeman, SE, Kejari Ampana, Wakapolres, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD serta Kepala Bagian dan Camat.

Bupati Mohamad Lahay mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan gunakanlah amanah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Touna dibidang Pertanian, Parawisata dan Kemaritiman.

Tujuh pejabat baru itu merupakan peraih nilai terbaik dan tertinggi dari 23 peserta lelang yang digelar BKPSDM baru baru ini.

Adapun nama Pejabat yang dilantik yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dg Mario Pawajoi, SH, M.Si, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs Muhamad Kusno AR. Atilu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Marni Mangun SH.

Serta Kepala Badan Pendapat Daerah, Moh. Ikbal Rahmad, SE, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Rusmin Labudu, S.Sos, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sovianur Kure, SE, M.Si.

463 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments