Ahmad M Ali, SE Gelar Reses Di Desa Ue Nuni, Kecamatan Palolo – Sigi

Sigi, Satusulteng.com – Ahmad M Ali, SE (Anggota Komisi V, Kapoksi Badan Anggaran DPRRI) reses di desa Ue Nuni, kecamatan Palolo, kabupaten Sigi, Jumat, 05/08/2016.

Di Ue Nuni, Ahmad M Ali, SE menemui masyarakat penerima manfaat program BSPS (Bantuan Stimulus Perumahan Suadaya) dari Pemerintah melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, sebanyak 57 Unit rumah dari 133 unit di kabupaten Sigi.

Ahmad M Ali, SE dan rombongan tiba di desa Ue Nuni tepat pada pukul 15.30 wita dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat desa Ue Nuni. Suasana haru terlihat saat penyerahan secara simbolis Buku Tabungan Bank dari BTN yang merupakan mitra dari program BSPS ini.

Benyamin Gawe (Kepala Desa Ue Nuni), saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa ini adalah sejarah pertama, dimana ada anggota DPR RI bertemu langsung dengan masyarakat di desa ini. Pertemuan-pertemuan seperti ini biasanya hanya dilaksanakan di kecamatan atau di kabupaten yang hanya dihadiri oleh kepala desa saja. Karena itu, atas nama masyarakat saya mengucapkan terimah kasih atas kehormatan yang sudah dipersembahkan Bapak Ahmad M Ali untuk datang menemui kami di sudut kampung ini.

Ahmad M Ali, saat menyampaikan sambutannya meminta kepada masyarakat untuk selalu memanfaatkan dengan baik bantuan dari Pemerintah ini. Dia menegaskan, tidak penting siapa yang memperjuangkan program ini. Yang terpenting, bagaimana agar pembangunan kesejahteraan masyarakat di daerah ini, dapat kita wujutkan.

Pertemuan diakhiri dgn mengunnjungi lokasi program BSPS didampingi kades Ue Nuni, sejumlah Fungsionaris Partai NasDem dan Tokoh Masyarakat.

Dalam perjalanan reses di desa Ue Nuni, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Ahmad M Ali, SE di dampingi oleh Fungsionaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, diantaranya Aristan (Ketua Harian DPW Partai NasDem Sulteng), Muslimu, SE (Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng), Muh Masykur (Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil Donggala-Sigi) dan sejumlah Anggota Fraksi DPRD kabupaten Sigi.

475 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments