SDS Kembali Serahkan Bantuan Hand Tracktor Kepada Kelompok Tani Desa Bomba

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Suprato Dg. Situru (SDS) kembali menyerahkan bantuan Hand Tracktor kepada kelompok tani Desa Bomba, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Sabtu (22/7).

Penyerahan bantuan Hand Tracktor kepada kelompok tani Desa Bomba diterima oleh Ketua Kelompok Tani yang di saksikan oleh Kepala Desa Bomba, Pengurus DPD PAN Touna dan sahabat SDS.

Sebelumnya SDS telah menyerahkan bantuan Hand Tractor kepada kelompok tani Desa Balanggala Kecamatan Ampana Tete, kelompok Tani Desa Mawomba Kecamatan Tojo Barat dan kelompok Tani Desa Kabalo Kecamatan Tojo Barat.

Tidak hanya bantuan Hand Tracktor, belum lama ini SDS menyerahkan bantuan sapi bali dan itik kepada kelompok ternak serta bantuan perahu fiber kepada kelompok nelayan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Touna.

SDS dalam kesempatan tersebut berharap kepada kelompok penerima agar bisa bekerja sama antara satu dengan lainnya.

“Sehingga dengan demikian maksud dan tujuan bantuan ini benar-benar dapat terimplementasikan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua kelompok Tani Desa Bomba, Samsa Tandingi mengucapkan terima kasih kepada SDS yang telah memberi perhatian kepada kami, melalui bantuan Hand Tracktor.

“Bantuan ini kami akan rawat dan jaga dengan baik. Karena dengan bantuan Hand Tracktor ini dapat mempermudah pekerjaan kami sebagai petani,” ujarnya.

128 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments