2 Bakal Calon Kepala Daerah Daftar Nasdem Bangkep

Setelah Irianto Malinggong, SE. MM, mantan Bupati Bangkep periode 2006-2011, mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Banggai Kepulauan, hari ini 14/03/2016 pukul 16.00 Wita, Amorudin Kasim Latarang, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kepalah daerah Banggai Kepulauan kepada Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan di Kantor DPD Partai NasDem.

Amorudin Kasim Latarang, tiba dikantor DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan, didampingi langsung oleh sejumlah Relawan AMOR pada pukul 16.00 wita, langsung menyerahkan Berkas Pencalonan kepada Desk Pilkada yang didampingi langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Banggai Kepulauan.

Amorudin Kasim Latarang, berharap kelak bisa diusung oleh Partai NasDem. Keinginannya meju sebagai Bakal Calon Bupati adalah wujud panggilan sebagai putra dearah untuk membangun Kabupaten Banggai Kepulauan, agar bisa sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia, sebagaimana cita-cita Partai NasDem melakukan Perubahan disemua bidang pembangunan di daerah ini.

Rudi Pakaya, Ketua DPD NasDem Banggai Kepulauan. Mengingatkan, bahwa selain melewati mekanisme administratif, partai ini juga mengedepankan Survey dalan proses penjaringan Bakal Calon. Karena itu, Rudy Pakaya kembali ngingatkan agar selalu berada ditengah-tengah Massa, mendiskusikan masalah-masalah yang mereka hadapi dan mecari solusi bersama atas masalah-masalah itu menjadi sebuah keharusan. Dengan Begitu, massa bisa mengenal kita sebagai calon pemimpin yang mereka harapkan.

Prosesi pendaftaran berakhir dengan serah terima berkas pencalonan dari Bakal Calon Kepalah Daerah Amorudin Kasim Latarang, kepada Desk Pilkada yang diterima secara resmi oleh Hari Purnama yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan.

Dengan demikian, hingga hari ini sudah dua orang Bakal Calon Kepala Daerah yang telah mendaftar secara resmi pada Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan.

1,444 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments